Resep Kuat Pria

Libido atau gairah seks seseorang sangat dipengaruhi oleh keharmonisan energi di organ vitalnya. Jika penis tidak mampu ereksi (terangsang) walaupun, anda berhadapan dengan pasangan nikah anda yang sangat dicintai, itu bisa dipastikan karena tidak ada keharmonisan diantara energi wanita dan energi pria, seehingga timbul perasaan saling menjauh, dingin walaupun tidur dalam satu tempat tidur yang sama.

Tidak bergairahnya atau lemahnya dan tidak tahan lamanya pria dalam melakukan hubungan seksual menjadikan tidak sempurna dan kurang memuaskan. Pada masayarakat awam melihat reputasi aprodisiak sebagai obat kuat seks. Sebagian besar hanyalah mitos belaka. kekuatan seks lelaki itu ada di otak. Kunci sukses seks laki-laki itu ada diotak, jiwa raga, dan sosial yang bugar (total fitness). Hormon seks cuma memicu seks yang malas, tetapi tidak menambah seks jadi dahsyat.

Kepuasan dalam melakukan hubungan intim,sebenarnya tidak ditentukan oleh besar kecilnya alat kelamin seorang pria. Karena ada semua anggota tubuh bisa menjadi alat untuk memuaskan seksual pasangannya. Untuk mencapai kepuasan bersama perlu mematangkan rencana untuk hal tersebut, dimana pemanasan (rangsangan seksual) tidak diberikan hanya sekedar kontak fisik, tapi yang lebih manjur adalah perhatian.

Dibawah ini adalah resep ramuan tradisional untuk meningkatkan vitalitas pria

Lembutkan 3 sendok makan jintan hitam dan campurkan ke dalam 1 liter madu. Kocoklah setiap kali Anda akan meminumnya karena serbuk jintan hitam tersebut tidak larut dalam cairan madu. Minumlah sebanyak 2 sendok makan campuran ini setiap hari.


=====================================

>>> Order GASA, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>